Langsung ke konten utama

TIPS MEMPERBESAR PENIS ALAMI

TIPS MEMPERBESAR PENIS ALAMI DAN CEPAT

Cara Memperbesar Penis secara alami saat ini semakin populer di Indonesia, sebenarnya hal ini sudah sejak lama populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bisa dilihat dari banyaknya iklan pembesar penis Mak Erot di media cetak. Namun dengan semakin berkembangnya internet, orang-orang mulai aktif mencari sendiri Tips Memperbesar Penis. Di internet sendiri ada banyak tips hingga para penjual produk pembesar penis.


Namun untuk Anda yang ragu-ragu menggunakan OBAT PEMBESAR PENIS sembarangan, disarankan untuk Anda menggunakan cara-cara alami yang lebih aman. Masalah ukuran penis ini menjadi sangat penting karena hal ini berkaitan erat dengan rasa percaya diri para pria. Pria ingin terlihat perkasa di mata wanita, maka dari itu pria akan berusa supaya penisnya terlihat lebih besar dan bisa tahan lama dalam hubungan sex.

Hubungan sex dalam kehidupan rumah tangga memanglah sesuatu hal yang sangat penting. Semakin sehat kehidupan seksual suatu keluarga, keluarga tersebut akan semakin harmonis. Wanita juga sangat mendambakan pasangannya memiliki ukuran penis besar karena hal tersebut tentu akan membuat hubungan seksual jauh lebih terasa nikmat karena penetrasi penis pada vagina bisa lebih terasa.

Berdasarkan riset, sebagian besar wanita menginginkan pasangannya memiliki ukuran penis antara 6-7 inchi atau dalam centimeter antara 15-17 cm. Sedangkan rata-rata pria Indonesia memiliki penis sepanjang 4.6 inchi. Untuk Anda para pria yang merasa kurang puas dengan ukuran penis Anda saat ini, Anda bisa mencoba cara membesarkan penis alami berikut ini.

Teknik Kegel
Prinsip dari teknik kegel ini adalah dengan melatih otot kegel. Caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengeratkan otot bagian kegel dalam 20 hingga 30 gerakan. Lakukan hal ini dalam beberapa repetisi sebagai latihan untuk penis. Prinsipnya hampir sama saat Anda menahan pipis, hanya saja saat itu Anda tidak sedang pipis.

Teh Basi
Teh basi dipercaya sejak jaman dahulu sebagai ramuan untuk memperbesar penis. Anda bisa menggunakan ramuan ini sebagai pelengkap latihan Jelq. Caranya, pertama seduh teh dan simpan dalam kondisi tertutup selama kurang lebih 5 hari hingga teh menjadi basi. Setelah itu rendam penis dalam teh basi ini kurang lebih 10-15 menit. Setelah itu lakukan latihan Jelq selama 20 menit. Lakukan latihan ini secara berkala.

Teknik Pijat Jelq
Teknik pijat Jelq adalah teknik pijat asal timur tengah yang dipercaya sangat manjur dalam membesarkan penis. Teknik pijat ini dilakukan untuk melatih jaringan spons supaya ruang-ruang di jaringan ini lebih luas dan menambah ukuran penis.

Metode ini sangatlah natural, namun teknik pemijatannya tidak sembarangan. Ada beberapa metode supaya pijat Jelq ini bisa berhasil memperbesar penis. Caranya adalah, pertama oleskan minyak seperti baby oil di telapak tangan Anda. Gosokan pada penis yang semi ereksi. Dengan ibu jari dan jari telunjuk, pegang penis seperti tanda ok. Posisikan telapak tangan dibagian bawah.

Lakukan pemijatan dari bagian pangkal hingga ujung. Lakukan hal tersebut secara berulang setiap hari dengan konsisten. Setiap hari Anda bisa melakukannya dalam 200 hingga 500 gerakan.
Lakukan hal ini secara rutin supaya Anda bisa mendapatkan hasilnya. Teknik ini juga bisa diaplikasikan dibarengi dengan menggunakan ramuan herbal.

Daun Jarak Pagar
Bahan herbal selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk ramuan obat pembesar penis adalah dengan menggunakan daun jarak pagar. Anda butuh 10 lembar daun Jarak Pagar dan 10 lembar daun jeruk purut dan juga jeruknya.

Teknik Balooning
Latihan dengan teknik ini sangat sederhana. Saat kencing, cobalah lakukan dengan putus-putus. Setelah air kencingnya keluar, tahan beberapa waktu, keluarkan lagi, tahan lagi dan seterusnya. Saat melakukan masturbasi, Anda juga bisa latihan menahan ejakulai agar tidak langsung keluar.

Setelah ejakulai ditahan, lakukan pemijatan pada penis supaya aliran darah di penis bisa lancar. Selain bisa membesarkan penis, teknik ini juga dipercaya mampu membuat pria jauh lebih tahan lama saat melakukan hubungan sex. Latihan ini bisa membantu mencegah ejakulasi dini.

Minyak Lintah
Jika Anda mencari obat memperbesar penis dengan bahan herbal, minyak lintah adalah salah satu ramuan yang dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi masalah seksual pria seperti memperbesar penis hingga mengatasi ejakulasi dini. Caranya penggunaannya sangat mudah. Pertama basuh dahulu penis Anda dengan air hangat supaya pori-pori terbuka. Setelah itu basuh penis dengan minyak lintah. Setelahnya lakukan pemijatan dengan teknik Jelq.

Namun perlu dipahami bahwa minyak lintah bukanlah obat kuat. Jangan gunakan minyak lintah ini saat Anda ingin berhubungan seksual karena minyak ini akan membuat iritasi jika dioleskan pada penis saat berhubungan seksual. Efeknya tidaklah instan, lakukan latihan ini secara berkala dan rutin hingga Anda mendapati hasil yang memuaskan.

Daun Bungkus Papua
Ramuan Obat aun bungkus Papua ini asli dari Indonesia. Ada 2 cara memanfaatkan daun ini untuk membesarkan penis Anda. Pertama Anda bisa mengerik bagian atas daun ini kemudian oleskan minyak kelapa dan gunakan untuk membungkus Mr.P. Cara selanjutnya gunakan daun ini untuk ramuan. Tumbuk daun kemudian campur dengan air dan oleskan pada penis. Setelahnya lakukan pemijatan. Kedua cara ini sama-sama direkomendasikan dan hasilnya cukup efektif untuk membesarkan penis.

Pertama tumbuk hingga halus daun jarak pagar dan daun jeruk purut. Campurkan hasil tumbukan dengan 50 ml air. Setelah itu peras jeruk nipis (1-2) dan campurkan dalam ramuan ini. Gunakan kain bersih untuk memeras ramuan ini. Air perasan ini bisa Anda oleskan pada penis.

Namun sebelumnya lakukan senam penis kurang lebih selama 5 menit. Setelah itu baru Anda bisa mengoleskan ramuan ini pada penis sekitar 3-4 kali, diamkan selama 10 menit kemudian pijat selama 20 menit. Lakukan hal ini beberapa kali hingga Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Adas Pulosari
Semua orang pasti sudah banyak mendengar bagaimana manfaat adas pulosari sebagai tanaman yang berkhasiat sebagai pembesar penis. Adas Pulosari ini bisa Anda cari di pedagang rempah-rempah. Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa Adas Pulosari ini berhasil mengatasi berbagai masalah kejantanan.

Selain menggunakan Adas Pulosari, siapkan juga belum dan juga pucuk benalu cemara. Cara meramunya, pertama panggang kepala belut ini diatas api hingga hangus menjadi arang. Setelahnya tumbuk secara bersamaan dengan adas pulosari dan juga pucuk benalu cemara.

Setelah itu ambil sarinya, campurkan lagi dengan gerusan kepala belut setengah sendok. Aduk sampai rata lalu oles pada penis. Lakukan pijatan juga pada penis untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Cara membesarkan penis secara alami ini memang perlu ketlatenan untuk bisa melihat hasilnya. Lakukan terapi menggunakan cara herbal ini secara teratur dan berulang kali. Ketekunan Anda dalam melakukan latihan ini akan menunjukkan hasil yang setimpal. Selamat mencoba.

Postingan populer dari blog ini

LATIHAN CARA MEMPERKUAT PENIS

SENAM LATIHAN CARA MEMPERKUAT PENIS LOYO Metode memperkeras alat vital ini adalah cara yang spektakuler! Bisa membuat Alat vital Anda sekeras pipa ledeng dan tentunya juga bisa membuat Anda tahan lama di ranjang. Cara Memperkuat Penis ini berasal dari tradisi bangsa arab yang sudah digunakan sejak ribuan tahun silam hingga kini, jadi sudah terbukti dan tak diragukan lagi hasilnya pasti topcer. Latihan Kegel adalah   Cara Memperkeras Penis  yang paling efektif dalam sejarah kehidupan manusia. Dengan latihan Kegel ini anda akan berlatih untuk menguatkan otot pubococcygeus atau disebut otot PC. Tujuannya adalah agar membuat alat vital Anda keras ketika ereksi dan juga bisa menyembuhkan ejakulasi dini. Buatlah alat vital anda ereksi penuh dengan cara melakukan gerakan seperti contoh gambar dibawah ini. Lakukan gerakan alat vital naik turun, naikkan alat vital sekuatnya dan tahan selama 3 detik kemudian lepaskan selama 3 detik juga. Ulangi langkah ini kurang lebih

CARA URUT MEMPERBESAR ALAT VITAL

SENAM KEGEL CARA URUT MEMPERBESAR PENIS Senam sex ( Senam kegel ) salah satunya latihan Cara urut memperbesar alat vital yang aman   ini berasal dari tradisi bangsa arab yang sudah digunakan sejak ribuan tahun silam hingga kini. Jadi udah terbukti dan tak diragukan lagi hasilnya pasti topcer, dan  Jelq adalah ALAT PEMBESAR PENIS merupakan alat bantu menambah ukuran penis  yang paling efektif, memperpanjang, dan membuat alat vital anda tahan lama dalam berhubungan seks. Lakukan Pemanasan dengan berendam di air hangat selama ±5 menit. Lumuri minyak secara merata, dan buatlah alat vital dalam keadaan setengah ereksi. Pegang pangkal alat vital dengan ibu jari dan telunjuk secara melingkar dengan kekuatan maksimal. Selanjutnya tarik pegangan kearah kepala alat vital dengan kecepatan tarikan ± 2detik. Dalam melakukan gerakan ini usahakan agar kekuatan genggaman Anda stabil. Ketika mencapai kepala alat vital, gunakan tangan yang lain untuk memegang pangkal alat vital Anda.

RAMUAN OBAT BAWANG MERAH UNTUK PENIS

RAMUAN OBAT PEMBESAR PENIS DENGAN BAWANG  Cara memperbesar alat vital dengan bawang bisa menjadi salah satu alternatif bagi pria yang menginginkan alat vital ideal dan sehat agar selalu dicintai pasangannya. Dalam rumah tangga, aktivitas seksual memang sangat penting untuk menjaga keharmonisan suami-istri. Jika aktivitas seks terganggu, maka bisa menimbulkan masalah dalam rumah tangga. Salah satu masalah dalam hubungan seks yang sering terjadi adalah pria tidak bisa membaut pasangannya puas hanya karena memiliki alat vital yang kecil. Idealnya, pria memiliki alat vital besar dan panjang seperti yang diinginkan sebagian besar wanita. Masalah inilah yang membuat pria selalu mencari Jamu Pembesar Alat Vital, m ereka dengan tangan. Jika mereka memiliki alat vital yang besar dan panjang, hubungan seks bisa lebih memuaskan terutama bagi pasangannya. Banyak lelaki yang mencari Obat Pembesar Penis berbagai cara menambah ukuran penis pria dengan tangan supaya lebih besar, k