Langsung ke konten utama

SEPUTAR ALAT VITAL PRIA PENIS

BICARA MITOS ALAT VITAL PRIA ( PENIS )

Banyak mitos dan pendapat yang beredar bahwa memiliki ukuran alat vital yang besar dan panjang sangatlah penting. Anggapan ini tentu ada benarnya juga sebab ukuran penis yang besar dan panjang merupakan salah satu faktor utama yang membuat wanita lebih puas bercinta. Oleh sebab itu banyak pria yang mencari cara agar supaya senjatanya berkembang, salah satuya dengan memakai Obat Pembesar Penis Tidak heran wanita umumnya sangat tertarik dengan pria yang memiliki ukuran Mr.P yang besar dan panjang.

seputar alat vital pria, seputar penis, ukuran penis, penis besar, penis jumbo

 Namun perlu dipahami ukuran penis bukanlah satu-satunya faktor yang membuat wanita puas dan nikmat saat berhubungan intim. Sebab tidak hanya ukuran saja yang berperan agar wanita dapat memperoleh kepuasan saat bercinta. Faktor lainnya, seperti pemilihan posisi atau gaya bercinta yang tepat, kondisi tubuh yang benar-benar tepat (fit), melakukan pemanasan yang Merangsang Wanita dengan maksimal, hingga rayuan juga berperan dalam memuaskan wanita saat bercinta.

Penis berukuran besar memiliki manfaat yang besar bagi pria maupun wanita. Apa saja manfaatnya? simak informasinya dibawah ini.


Manfaat Memiliki Penis Besar

Alat vital yang berukuran besar memiliki manfaat bagi pria maupun wanita. Apa saja manfaat tersebut? berikut informasi lengkapnya yang kami kutip dari halaman Health Liputan6.com (Jum’at, 22/04/2016):
  • Penis yang berukuran besar bisa menyenangkan wanita karena dapat menembus vagina lebih dalam serta sebagai Alat merangsang vagina.
  • Dapat mengisi penuh miss V yang membuat wanita lebih puas bercinta karena menciptakan tekanan utama dan stimulasi di semua bidang alat vitalnya.
  • Studi yang dilakukan oleh para peneliti dari University of New Mexico dan University of California dengan melakukan percobaan terhadap wanita terkait dengan ukuran penis pria. Mengungkapkan bahwa ukuran penis ideal dapat menjadi sumber kepuasan seks wanita.
  • Ukuran Mr.P menjadi senjata kepercayaan diri pria telah menjadi rahasia umum. Pria dengan Mr. P besar disebut-sebut sebagai sosok pria yang ideal.

Cara Memperbesar Alat Vital

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membesarkan penis. Mulai dari Cara tradisional memperbesar penis dengan meracik sendiri hingga cara modern dengan menggunakan obat atau alat siap pakai.

Secara garis besar ada 4 cara untuk menambah ukuran alat vital pria, yaitu sebagai berikut:
  • Menggunakan Alat Pembesar Penis.
  • Menggunakan latihan atau Terapi Penis.
  • Menggunakan obat pembesar siap pakai.
  • Menggunakan obat pembesar penis alami hasil buatan sendiri.

Nah, pada kesempatan ini kami ketengahkan 2 cara, yaitu dengan menggunakan obat siap pakai yang diketengahkan sekilas dibawah ini. Dan menggunakan Obat Pembesar Alat Vital hasil buatan sendiri yang lengkap dengan cara buat dan cara pakainnya.

Postingan populer dari blog ini

LATIHAN CARA MEMPERKUAT PENIS

SENAM LATIHAN CARA MEMPERKUAT PENIS LOYO Metode memperkeras alat vital ini adalah cara yang spektakuler! Bisa membuat Alat vital Anda sekeras pipa ledeng dan tentunya juga bisa membuat Anda tahan lama di ranjang. Cara Memperkuat Penis ini berasal dari tradisi bangsa arab yang sudah digunakan sejak ribuan tahun silam hingga kini, jadi sudah terbukti dan tak diragukan lagi hasilnya pasti topcer. Latihan Kegel adalah   Cara Memperkeras Penis  yang paling efektif dalam sejarah kehidupan manusia. Dengan latihan Kegel ini anda akan berlatih untuk menguatkan otot pubococcygeus atau disebut otot PC. Tujuannya adalah agar membuat alat vital Anda keras ketika ereksi dan juga bisa menyembuhkan ejakulasi dini. Buatlah alat vital anda ereksi penuh dengan cara melakukan gerakan seperti contoh gambar dibawah ini. Lakukan gerakan alat vital naik turun, naikkan alat vital sekuatnya dan tahan selama 3 detik kemudian lepaskan selama 3 detik juga. Ulangi langkah ini kurang lebih

CARA URUT MEMPERBESAR ALAT VITAL

SENAM KEGEL CARA URUT MEMPERBESAR PENIS Senam sex ( Senam kegel ) salah satunya latihan Cara urut memperbesar alat vital yang aman   ini berasal dari tradisi bangsa arab yang sudah digunakan sejak ribuan tahun silam hingga kini. Jadi udah terbukti dan tak diragukan lagi hasilnya pasti topcer, dan  Jelq adalah ALAT PEMBESAR PENIS merupakan alat bantu menambah ukuran penis  yang paling efektif, memperpanjang, dan membuat alat vital anda tahan lama dalam berhubungan seks. Lakukan Pemanasan dengan berendam di air hangat selama ±5 menit. Lumuri minyak secara merata, dan buatlah alat vital dalam keadaan setengah ereksi. Pegang pangkal alat vital dengan ibu jari dan telunjuk secara melingkar dengan kekuatan maksimal. Selanjutnya tarik pegangan kearah kepala alat vital dengan kecepatan tarikan ± 2detik. Dalam melakukan gerakan ini usahakan agar kekuatan genggaman Anda stabil. Ketika mencapai kepala alat vital, gunakan tangan yang lain untuk memegang pangkal alat vital Anda.

RAMUAN OBAT BAWANG MERAH UNTUK PENIS

RAMUAN OBAT PEMBESAR PENIS DENGAN BAWANG  Cara memperbesar alat vital dengan bawang bisa menjadi salah satu alternatif bagi pria yang menginginkan alat vital ideal dan sehat agar selalu dicintai pasangannya. Dalam rumah tangga, aktivitas seksual memang sangat penting untuk menjaga keharmonisan suami-istri. Jika aktivitas seks terganggu, maka bisa menimbulkan masalah dalam rumah tangga. Salah satu masalah dalam hubungan seks yang sering terjadi adalah pria tidak bisa membaut pasangannya puas hanya karena memiliki alat vital yang kecil. Idealnya, pria memiliki alat vital besar dan panjang seperti yang diinginkan sebagian besar wanita. Masalah inilah yang membuat pria selalu mencari Jamu Pembesar Alat Vital, m ereka dengan tangan. Jika mereka memiliki alat vital yang besar dan panjang, hubungan seks bisa lebih memuaskan terutama bagi pasangannya. Banyak lelaki yang mencari Obat Pembesar Penis berbagai cara menambah ukuran penis pria dengan tangan supaya lebih besar, k